RaSAIL News

Diskon Gede-gedean Buku-Buku RaSAIL Media Group dan Lininya

Memperingati Ulang tahun RaSAIL Media Group yang ke-5, kami memberikan diskon gede-gedean bagi pembeli buku-buku terbitan RaSAIL Media dan lini-lininya sampai dengan 40 %. Promo ini berlaku hingga tanggal 30 Desember 2012. Untuk pengiriman buku, biaya ditanggung sepenuhnya oleh pembeli. Terima kasih.

Siswa-Siswi SMKN 11 Magang di RaSAIL Media Group Semarang

RaSAIL Media Group. Siswa-siswi SMKN 11 Grafika Banyumanik Semarang bimbingan Drs. Subuh pada Tanggal 1 Nopember 2011 sampi tanggal 28 April 2012 telah melaksanakan Prakerin (Praktek Industri) di CV. RaSAIL Media Group. Ada 6 siswa yang telah melakukan prakerin, di antaranya adalah Wahyu, Adi, Ichsan, via, Fatur, dan Fida. Dua di antara siswa, yaitu saudara Wahyu dan Adi merupakan dua siswa yang mengambil spesialisasi di bidang produksi, sementara empat siswa yang lainnya di bidang persiapan atau Design Grafis. Selama enam bulan lamanya  mengadakan prakerin di RaSAIL Media Group, mereka telah banyak belajar tentang berbagai kegiatan di bidang grafika, di antaranya belajar tentang Setting/composing, Lay Out, desain grafis, montase, plate making (ctp), cetak offset, lipat susun, binding buku, laminasi, sablon, potong buku,  cetak dengan Riso, shrink buku hingga pakaging.

Selama magang di RaSAIL Media Group, mereka mendapat bimbing langsung dari para instruktur, di antaranya Bpk. Mohammad Nor Ichwan pemilik CV. RaSAIL Media Group, Bpk. Wawan yang merupakan operator cetak, Ibu Rozi sebagai Kepala Produksi, Ibu Suganda yang bertanggungjawab dalam finishing, Bpk. Yuda yang menangani di Bidang Book Binding, potong, dan laminasi, serta Ibu Chuliyatir Rofi’ah sebagai direkturnya.

Setelah enam bulan lamanya mengadakan magang, mereka kemudian mengadakan acara perpisahan dengan mengadakan perjalanan atau wisata di Kolam Pemancingan atau Kolam renang di daerah Boja. Nampaknya, mereka sangat menikmati wisata yang di adakan oleh Tim RaSAIL Media Group Semarang. Pimpinan RaSAIL sangat berterima kasih atas kerja keras mereka selama magang di perusahaan kami. Semoga setelah lulus nanti, mereka bisa langsung siap kerja di tempat yang baru. Salam Sukses!!!

Promotor Batalkan Konser Lady Gaga

JAKARTA, suaramerdeka.com – Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy akhirnya membatalkan konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni mendatang.

Direktur Utama Big Daddy, Michael Rusli, mengatakan kabar pembatalan tersebut baru diterima promotor Minggu (27/5) pagi dari manajemen Lady Gaga. “Pihak Lady Gaga terakhir cancel baru pagi ini setelah pertimbangan beberapa hal, ini yang terbaik untuk individu-individu,” kata Michael saat jumpa pers di Jakarta, hari ini.

Sementara kuasa hukum Big Daddy, Minola Sembayang, menjelaskan pihak manajemen Lady Gaga tidak ingin ada yang cedera baik dari pihak mereka maupun dari penonton menyusul ancaman-ancaman yang dilontarkan beberapa pihak.

“Kalau soal kelengkapan perizinan sudah 95 persen terpenuhi. Dari peraturan hukum undang-undang perizinan itu sudah memungkinkan. Instasi terkait sebenarnya sudah memberikan support,” ujar Minola.

Menanggapi rumor lokasi konser Lady Gaga dipindah ke Bali, Michael menilai pemindahan lokasi tidak semudah itu mengingat logistik yang dibawa Lady Gaga ada sekitar 70 kontainer. Begitu pula dengan jumlah penonton yang berkisar 50 ribu orang. “Di Indonesia belum ada gedung yang sebesar GBK,” kata Michael.

Dia menolak mengungkapkan kerugian yang harus ditanggung. Penyelenggara mengemukakan akan mengembalikan uang tiket 100 persen dan prosedur pengembalian tiket akan diumumkan pada Rabu 30 Mei.

Sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/05/27/119543/Promotor-Batalkan-Konser-Lady-Gaga


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s